Sertu Hartono Optimis Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Rampung Tepat Waktu | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sertu Hartono Optimis Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Rampung Tepat Waktu

Pati, Detik Sumsel – Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di pertigaan jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Desa Sumberarum, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, sudah memasuki tahap finishing.

Tugu prasasti TMMD ini adalah saksi sejarah pernah dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Kodim Pati yang telah berkarya dalam membangun desa Desa Tamansari. TNI Satgas pun optimis pembangunan tugu prasasti akan selesai sebelum upacara penutupan TMMD yang tinggal beberapa hari kedepan.

“Prasasti TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati tersebut merupakan simbol manunggalnya TNI bersama rakyat serta kemanunggalan Satgas TMMD bersama seluruh Warga masyarakat Tamansari dalam membangun desanya,” ungkap Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi. Senin (12/7/2021).

Baca Juga :   Babinsa Koramil Jatipuro Menghadiri Pertemuan Rutin RT

Sementara disela-sela pekerjaannya, Sertu Hartono anggota Koramil 16/Jaken yang tergabung dalam Satgas selaku koordinator pembangunan tugu prasasti TMMD Reguler Kodim Pati mengatakan, pembangunan prasasti tersebut malambangkan bukti nyata manunggalnya TNI dengan rakyat Tamansari. Tugu prasasti yang dibuatnya bukan hanya sebagai hiasan, ini merupakan gambaran dan ukiran sejarah, bahwa TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati sudah memilih Desa Tamansari sebagai sasaran pembangunan melalui program TMMD.

“Semoga apa yang kami kerjakan disini dapat memberikan manfaat yang lebih bagi warga Tamansari, serta untuk mengenang bahwa TNI anggota Satgas telah mendharmabaktikan dirinya dalam membangun Desa Tamansari,” ujar Hartono. (0718)

Baca Juga :   Sinergitas TNI - Polri di Bedah RTLH
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *