Sertu Imron Dan Si Jangkung Pasangan Setia Di Lokasi Pengecoran Jalan | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Sertu Imron Dan Si Jangkung Pasangan Setia Di Lokasi Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel – Kopral Satu Sambas salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718, kali ini dirinya bertugas sebagai pengendali mesin melen yang menemaninya setiap pagi hingga menjelang sore. Pria jangkung kelahiran Blora ini terlihat semangat dalam mengoperasikan mesin molen.

Seperti terlihat Koptu Sambas sedang memuntahkan adukan cor dari mulut molen ke angkong yang diawaki Sertu Imron yang selalu tampil modis di lokasi pengecoran. Meraka adalah pasangan setia selama pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan pertanian sasaran fisik TMMD, Selasa (29/6/2021).

Sementara Serka Sugeng Trismanto mengatakan, dirinya sangat kagum dengan kelompok mereka berdua. Padahal mereka tidak satu kantor juga tidak satu angkatan. Itulah tentara, bisa bergaul dengan siapa saja dan dalam situasi apapun.

“Mereka berdua ini bisa dijadikan contoh untuk personil Satgas TMMD yang lain. Dalam melakukan pekerjaan secara bergotong royong, kelompok adalah yang utama. Seperti dalam kegiatan pengecoran saat ini, Satgas TMMD Reguler Kodim Pati terlihat kompak mengerjakan sasaran fisik TMMD,” ujar Sugeng Trismanto. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *