Sertu Imron Menikmati Kedelai Rebus Di Pematang Sawah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sertu Imron Menikmati Kedelai Rebus Di Pematang Sawah

Pati, Detik Sumsel – Memang selalu terlihat nyele (aneh red) tentara yang satu ini. Ia sering menyendiri saat istirahat dalam bekerja dilokasi pengecoran jalan pertanian di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Tahun anggaran 2021.

Bagi sesama anggota Satgas TMMD, pemandangan itu tidak aneh lagi. Pasalnya Sertu Imron memang seperti itu kebiasaannya. Ketika waktu istirahat tiba, dirinya langsung mencari tepat yang menurutnya nyaman sembari minum kopi dan makan jajanan yang disediakan masyarakat setempat.

Baca Juga :   Aktivitas Pasca Panen dan Keinginan Warga Tamansari

Terlihat Sertu Imron sedang duduk di pematang sawah sambil menikmati kedelai rebus. Ia terlihat menikmati istirahatnya mengumpulkan tenaga untuk pekerjaan sesion berikutnya. Minggu (04/7/2021)

Dalam kesempatan tersebut ia mengatakan bahwa dirinya benar-benar memanfaatkan waktu istirahat dengan sebaik-baiknya. Dengan mencari tempat dirasa nyaman, tenaganya akan pulih kembali untuk melanjutkan pekerjaan.

“Jangan meniru kebiasaan saya ini, tapi ini kebiasaan saya saat istirahat bekerja. Saat istirahat benar-benar saya gunakan untuk memulihkan tenaga yang tadi sudah terkuras. Tapi saat bekerja nanti akan saya maksimalkan demi percepatan pengerjaan pengecoran jalan yang sebentar lagi akan rampung,” katanya sembari mengunyah kedelai rebus. (0718)

Baca Juga :   Babinsa Bagi Tugas Program TMMD 109
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *