Sertu Jumroni Wajibkan Warga Memakai Masker | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sertu Jumroni Wajibkan Warga Memakai Masker

Pati, Detik Sumsel – Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Sertu M. Jumroni Babinsa setempat selalu berkeliling ke sasaran fisik TMMD. Disamping untuk mengetahui perkembangan hasil pencapaian pengerjaan sasaran fisik, ia juga sangat peduli dengan kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Seperti dilakukan hari ini, Sertu Jumroni mengecek lokasi renovasi Rumah Tidak Layak Huni sembari memberikan himbauan dan mewajibkan memakai masker kepada warga yang ikut membantu Satgas TMMD untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktivitas, Senin (21/6/2921)

Baca Juga :   Danrem 073 Minta Kualitas Pembangunan TMMD Harus Diperhatikan

Jumroni Babinsa Tamansari mengatakan, sesuai perintah Danramil selaku Babinsa selalu aktif dalam penertiban Prokes kepada warga desa binaannya. Terlebih saat ini TMMD sedang berlangsung di Desa Tamansari, sementara anggota Satgas TMMD tinggal di rumah-rumah penduduk.

“Hal ini merupakan salah tanggung jawab Babinsa disamping Satgas TMMD dan juga warga masyarakat. Semua harus sadar dan saling mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Dengan demikian sebaran Covid-19 dapat kita hindari,” tutur Jamroni. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *