Sertu M. Afandi Pamitan Dengan Pemuda Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sertu M. Afandi Pamitan Dengan Pemuda Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, namun masih banyak TNI anggota Satgas TMMD yang menggunakan waktu istirahat sebelum masuk dinas di Kesatuan lamanya untuk melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Tamansari yang pernah mereka kenal saat kegiatan TMMD masih berlangsung.

Seperti yang dilakukan Sertu M. Afandi anggota Koramil 04/Kayen yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati terlihat sedang bersama Sugiyanto (30) pemuda warga Dukuh Kalimati RT.02/03, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, di sebuah warung kopi.

Baca Juga :   Warga Juga Sangat Bersemangat Dalam Pembangunan Jalan Desa 

Dalam kesempatan tersebut M. Afandi mengatakan bahwa, dirinya sengaja datang lagi ke Desa Tamansari untuk bersilaturahmi dan pamitan kepada pemuda Desa Tamansari yang belum sempat ditemui saat pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Tamansari secara resmi ditutup.

“Hari ini sengaja saya luangkan waktu untuk kembali ke Desa Tamansari ini untuk bersilaturahmi dengan Mas Sugiyanto salah satu pemuda Desa Tamansari. Pasalnya dia ini banyak berjasa terhadap TNI anggota Satgas saat pengerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Pati,” ujar M. Afandi.

Baca Juga :   Tak Hanya Hebat Bertempur, Pratu Agus Ternyata Lincah Menjadi Tukang Kayu

Tambahnya, saya minta maaf kalau belum sempat berpamitan, karena banyak warga yang harus saya temui saat pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ini ditutup,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *