Sertu Sarno, Pagi-pagi Bagi Masker | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sertu Sarno, Pagi-pagi Bagi Masker

Pati, Detik Sumsel – Tidak ada rasa bosan TNI Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati untuk menghimbau dan mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Pasalnya warga sudah banyak yang mengabaikan hal tersebut.

Seperti terlihat, Sertu Sarno sedang memberikan maskerker kepada ibu-ibu hamil yang sedang berada di kompleks pasar tradisional Jaken. Sebelum diberikan masker untuk di pakai, Sarno juga menghimbau dan mengingatkan ibu tersebut untuk tetap mematuhi protokol, apalagi kondisinya sedang hamil.

Sarno mengatakan, kegiatan seperti bukan kami mengada-ada, ini sudah menjadi tugas kami sebagai Aparat Teritorial (Apter) yang harus mendukung kebijakan dari Pemerintah daerah maupun pusat.

Baca Juga :   Wong Nandur Bakal Ngunduh

“Di dalam tas saya ini berisi masker yang siap diberikan kepada warga yang kebetulan lalai ataupun sengaja tidak memakai masker. Apalagi kami anggota Satgas TMMD Kodim Pati berkomitmen selama pelaksanaan TMMD di Desa Tamansari tidak ada warga yang tertular virus Covid-19,” tuturnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *