Sertu Sugeng: Masyarakatlah Kekuatan Kami | Detik Sumsel
BNI"

Sertu Sugeng: Masyarakatlah Kekuatan Kami

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga bersama warga membuat adonan semen untuk teras rumah tidak layak huni (RTLH) milik Suyitno di Dusun Karangasem RT 4 RW 6 Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang

Tampak anggota Satgas TMMD, Sertu Sugeng, bersama warga setempat, tampak cocok dalam meramu adukan semen di lokasi rehab RTLH, rumah Suyetno yang sudah mulai melaksanakan pengecoran lantai rumahnya.

“Kami masih kuat sampai saat ini karena kami selalu bekerja bersama-sama dengan masyarakat Desa Ketapang. Masyarakatlah kekuatan kami. Hingga hari ini kami masih tetap segar-bugar dan sampai pelaksanaan TMMD ini berakhir,” ujar Sertu Sugeng.

Begitulah kemanunggalan yang terjadi antara TNI dan warga Desa Ketapang, keduanya sangat kompak dalam segala kegiatan yang mereka kerjakan secara gotong-royong selalu koordinasi dengan baik, ada pengalaman yang berharga yang mereka dapatkan dari kegiatan TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga ini antara TNI dan masyarakat. (Pendim 0714/Salatiga)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *