Sertu Suwardjo Sasar Kampung Tertibkan Prokes | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sertu Suwardjo Sasar Kampung Tertibkan Prokes

Pati, Detik Sumsel – Sertu Suwardjo anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati dalam waktu senggangnya selalu aktif berkeliling kampung melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga setempat.

Kali ini dirinya sedang menyasar warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati, dalam rangka penertiban protokol kesehatan. Pasalnya kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati digelar dalam situasi pandemi Covid-19.

Suwardjo menjelaskan, kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati diharapkan aman dari sebaran virus Covid-19. Kegiatan ini dilakukan bersama dengan kegiatan komunikasi sosial komsos dengan warga masyarakat setempat dengan tujuan mendekatkan diri antara TNI Satgas dengan masyarakat.

Baca Juga :   Pesan Danrem 073/Makutarama Saat Kunjungi Lokasi Pengecoran Jalan TMMD

“Ini memang tugas aparat keamanan untuk menertibkan warga terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. Apalagi saat ini pemerintah sedang memberlakukan kebijakan PPKM Darurat bagi masyarakat pulau Jawa dan Bali. Diharapkan warga lebih disiplin memakai masker dalam melakukan aktivitas di luar rumah,” ujar Suwardjo. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *