Servis Kendaraan, Cukup Klik Aplikasi Mobile Auto 2000 | Detik Sumsel
Pemprov
Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Said Ali beserta pegawai Auto 2000 Veteran.

Servis Kendaraan, Cukup Klik Aplikasi Mobile Auto 2000

Palembang, Detik Sumsel – Saat ini bagi yang ingin servis kendaraan tidak perlu harus menunggu antri di bengkel. Cukup melakukan pemesanan booking servis melalui Aplikasi Mobile Auto 2000, konsumen sudah dapat kepastian kapan mereka harus datang melakukan servis.

Tidak hanya booking servis, tapi di aplikasi ini, pemilik kendaraan juga bisa mengecek kaoan servis terakhir dilakukan atau histori cek kendaraan makin mudah. Hal ini dijelaskan Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Said Ali, Kamis (13/09).

Ia menambahkan, pemesanan servis melalui sistem ini saat ini sudah banyak diminati konsumen. Ini terlihat dari total 230 unit kendaraan yang melakukan servis di auto 2000 Veteran, 60 persen diantaranya melakukan pemesanan melalui booking melalui aplikasi Mobile Auto 2000. Dan bagi konsumen yang melakukan pemesanan lewat Aplikasi ini, langsung mendapatkan free satu liter oli.

Said Ali juga menambahkan, selain mempermudah dalam hal booking servis, pihaknya juga mempermudah proses servis. Sebagai dealer yang berada di tengah kota, tentu saja layanan servis kendaraan menjadi poin penting dalam hal kenyamanan bagi konsumen.

Untuk menjangkau konsumen yang berada di dalam kota dan perlu penanganan cepat, Auto 2000 Veteran menjadi satu-satunya dealer yang memberikan layanan servis dengan menggunakan THS (Toyota Home Service).

“Disini ada tiga unit kendaraan THS yang siap memberikan pelayanan kepada konsumen, baik yang ingin servis berkala sampai servis berat bisa dilakukan disini. THS dihandel oleh enam mekanik handal yang bisa melayani seluruh kerusakan kendaraan,” jelasnya.

Bagi konsumen yang ingin tetap ke bengkel, bisa langsung datang juga. Namun alangkah baiknya jika memanfaatkan layanan booking servis terlebih dahulu.

Terkait layanan servis, diakuinya saat ini masih normal. Khusus di dealer Veteran per bulan mencapai 230 unit kendaraan yang masuk ke bengkel.

Ia mengingatkan konsumen agar memanfaatkan layanan THS dan Booking Servis terlebih dahulu dengan menghubungi 0711-512000. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ditengah Cuaca Buruk, Pertamina Tetap Upayakan Pasokan BBM Aman

Palembang, Detik Sumsel – Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel  terus mengupayakan  stok dan penyaluran BBM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *