“Sesibuk Apapun, Kami Akan Terus Bantu TMMD” | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
"Sesibuk Apapun, Kami Akan Terus Bantu TMMD''
Sarno warga desa Tambakselo yang siap membantu kegiatan TMMD Kodim Purwodadi

“Sesibuk Apapun, Kami Akan Terus Bantu TMMD”

Purwodadi, Detik Sumsel — Banyak warga yang rela membagi waktu demi untuk bisa terlibat atau gotong royong dengan kegiatan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Diketahui, sebagian besar warga desa Tambakselo, bermata pencaharian sebagai petani peternak. Sehingga mereka terlibat di kegiatan TMMD harus membagi tugas antara pekerjaan rumah dan membantu TNI dalam TMMD.p

Sarno (41), salah satu warga Tambakselo yang kehidupan sehari-hari sebagai petani peternak. Namun demikian, di setiap harinya dia tidak mau ketinggalan untuk ikut kerja bhakti di lokasi TMMD.

Baca Juga :   Kalau Tak Ada TMMD Reguler, Kami Tidak Akan Bisa Ngopi Bareng TNI

”Konsekuensinya saya harus pandai membagi waktu antara pekerjaan rumah dengan ikut gotong royong di TMMD. Pagi atau disaat jeda istirahat kerja TMMD, saya sempatkan untuk mencari pakan ternak, setelah itu lanjut untuk ikut kerja bakti di lokasi TMMD,” papar Sarno.(Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *