Sesuaikan Kebutuhan, Nyenyes Hadirkan Website Belanja | Detik Sumsel
BNI"

Sesuaikan Kebutuhan, Nyenyes Hadirkan Website Belanja

Palembang, Detik Sumsel – Untuk memaksimalkan pangsa pasar dan untuk menyesuaikan dengan kondisi saat ini, Nyenyes terus berinovasi untuk meraih pasar. Selain berinovasi dengan mengeluarkan produk terbaru, brand lokal Palembang ini meluncurkan store webiste Nyenyes.Com.

“Pada website ini kita seperti memindahkan sebuah store, karena diwebsite ini seluruh produk nyeyes kami tawarkan, dan tahap awal memang produk kaos terlebih dahulu” Jelas Manager Marketing Muhammad Indriawan, Jumat (09/10).

Ia mengatakan, kehadiran website ini guna memaksimalkan penjualan. Tidak hanya orang Palembang tetapi juga luar kota bisa belanja. Selain itu, di website ini secara bertahap seluruh produk Nyenyes ada. “Website ini mudah dan simple untuk berbelanja,” ungkap dia.

Selain, masih kata dia, website ini diluncurkan karena adaptasi kebiasan belanja masyarakat yang serba digital. Terutama pada masa pandemi. Apalagi saat ini kehadiran Nyenyes bukan lagi pakaian sekedar pakaian oleh -oleh tetapi juga daily wear.

“Sebenarnya, Nyenyes bisa diakses di berbagai plafom belanja mana pun tetapi cloasing tetap di website yang dihadirkan belanja simple dan aman,” paparnya.

Dikatakan, pada peluncuran website ini pihaknya menghadirkan promo gratis ongkos kirim Sumatera dan Jabodetabek. Promo hanya berlaku mulai 11 hingga 17 Oktober mendatang.

Soal harga, dikatakanya sama seperti store untuk busana dewasa Rp 125 ribu hingga Rp 275 ribu sedangkan untuk anak anak Rp 80 ribu hingga Rp 100 ribu. “Kami rutin mengeluarkan produk dan begitupun promo. Nah promo nantikan saja karena selalu ada yang baru,” tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bidik Potensi Pasar B2B dan UKM, Perluas Layanan di Sumatera

Palembang, Detiksumsel – Melihat besarnya potensin pasar untuk layanan korporasi business to business (B2B) dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *