Setelah Apel Pagi Masing-masing Personel Sudah Dibagi Tugas Kerja | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Setelah Apel Pagi Masing-masing Personel Sudah Dibagi Tugas Kerja  

Pati, Detik Sumsel – Pagi ini setelah apel pagi satgas TMMD reg 111 Kodim Pati bersama masyarakat memulai pekerjaan dalam pembangunan jalan betonisasi dari Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum, Kecamatan Jaken. Berbagai alat yang digunakan sudah mulai beroperasi begitu juga mesin molen, yang merupakan mesin andalan sudah dibawah kendali operator. Selasa (22/06/2021).

Tampak terlihat Satgas dan masyarakat sudah mulai sibuk dengan alat yang dibawanya masing-masing, Sertu Sriyono salah satu anggota satgas TMMD mengatakan jika pagi ini, setelah berlangsungnya apel pembagian tugas sasaran sektor kerja semua langsung menuju sasaran masing-masing, karena sudah dibagi kelompok maka semua sudah tahu harus berbuat apa.

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD Belajar Ternak Sapi Di Desa Tamansari 

“Saya hari ini mendapatkan tugas kerja melangsir material untuk dijadikan adonan pada mesin molen, sehingga hasilnya akan maksimal karena sudah mendapat tugas masing-masing,” kata Sriyono.

Sementara warga yang membantu dalam pekerjaan tersebut juga sudah mendapatkan tugas masing-masing, mereka secara bergantian mengambil peralatan yang sudah menjadi tugas bagiannya. Mereka mengharapkan agar pembangunan jalan betonisasi segera selesai dibuat dan dapat segera dinikmati manfaatnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *