Setelah Direhab, Sripi Jadi Rajin Bersihkan Rumahnya | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Setelah Direhab, Sripi Jadi Rajin Bersihkan Rumahnya

Pati, Detik Sumsel – Perasaan gembira bercampur haru ketika mantan anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) mendatangi salah satu sasaran fisik bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang saat ini sudah 100% pengerjaanya paska penutupan TMMD empat hari yang lalu. Salah satu penerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati ini adalah Sripi (47) kini bisa tersenyum bahagaia sambil menyapu halaman rumahnya.

Betapa tidak Sripi yang mengidamkan rumah layak huni sudah sejak lama kini baru bisa terwujud berkat adanya program terpadu TMMD ke-111 Kodim 0718/ Pati. Terima kasih pak TNI, Kami sekeluarga sangat senang, bahagia sekaligus terharu karena sekarang sudah bisa menempati rumah yang baru selesai direhab paska penutupan empat hari yang lalu sekarang saya tambah rajin membersihkan halaman rumah karena sekarang rumah sudah bagus dan tambah teratur mudah untuk di bersihkan. Minggu (18/07/21).

Baca Juga :   Serka Dadang: Bangunan Pos Kamling Baru Keamanan Harus Meningkat

“Sripi mengatakan keluarganya sangat senang dan lebih bahagia dengan lingkungan bersih akan nyaman bisa menjadikan penghuni rumah menjadi sehat, kedepanya dalam menjalani kehidupan, Kami akan merawat dengan baik rumah yang telah di bangun oleh TNI supaya awet ,” ujar Sripi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *