Setelah Jadi WNI, Hilton Moreira Pilih Beralamat Disini | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Presiden Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf salam komamdo dengan Hilton Moreira disaksikan koordinator rektutmen pemain Hendri Zainuddin. (Istimewa)

Setelah Jadi WNI, Hilton Moreira Pilih Beralamat Disini

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC memastikan sudah mencapai kata sepakat dengan Hilton Moreira untuk menjadi bagian dari tim Laskar Wong Kito menghadapi kompetisi Liga 2 2019.

Hal itu diungkapkan Presiden klub SFC Asfan Fikri Sanaf, Selasa (16/4) siang usai melakukan pertemuan dengan koordinator rekrutmen pemain Hendri Zainuddin dan Hilton Moreira.

“Ya, setelah melakukan pembicaraan dan membahas berbagai hal, akhirnya dengan ini saya sampaikan bahwa kita sudah  mencapai kata sepakat dan deal untuk merekrut Hilton Moreira,”tegasnya.

Untuk itu, lanjut mantan direktur utama Bank Sumsel Babel ini. Pihaknya akan segera melengkapi dan mengurus proses administrasi, guna mempercepat proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Baca Juga :   Satu Lagi DPO Perampok Bumil di Banyuasin Dilumpuhkan Kakinya

“Dengan begitu kita berharap, Hilton Moreira bisa langsung bermain mulai pertandingan pertama kompetisi Liga 2 2019 nanti. Saya mohon kepada masyarakat dan fans SFC untuk memberikan dukungan dan doanya, agar semuanya berjalan lancar,”harapnya.

Sementara itu, jika sebelumnya Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra menjadi warga Sekip. Maka Hilton Moreira mengatakan bahwa dirinya memilih untuk menjadi warga Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir. Apabila nanti sudah menjadi WNI. “Saya akan pilih menjadi warga Payaraman,”ucapnya. (Iyop)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Caption: Sidang virtual Kasus Narkotika 500 gram sabu melibatkan oknum ASN kejaksaan dan 2 oknum anggota Polri.

Bisnis Sabu, Oknum ASN Kejaksaan Dan 2 Polisi di Sumsel Terancam Pidana Maksimal

Palembang, Detik Sumsel, – Miris, ditengah Indonesia darurat narkoba serta institusi Kejaksaan dan Polri yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.