Setelah Masjid Darussalam, Kali Ini Wawako Resmikan Masjid Sukalillah | Detik Sumsel
Pemprov
Wakil Walikota Palembang saat meresmikan Masjid Sukalillah di Kecamatan SU II Palembang (Diskominfo Palembang)

Setelah Masjid Darussalam, Kali Ini Wawako Resmikan Masjid Sukalillah

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sempat meresmikan Masjid Darussalam yang berlokasi di Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni beberapa pekan lalu, kali ini Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda kembali meresmikan salah satu Masjid di kota Palembang yang terletak di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, yaitu Masjid Sukalillah.

“Saya sangat senang sekali, kali ini saya bisa hadir di Seberang Ulu Dua yaitu dalam rangka meresmikan Masjid Sukalillah. Masjid ini sebenarnya merupakan Mushallah, tetapi karena keinginan masyarakat akhirnya sudah resmi menjadi Masjid Sukalillah,” kata Fitri usai meresmikan Masjid Sukalillah, Jumat (28/08).

Fitri juga menyampaikan, dengan hadirmya Masjid Sukalillah tersebut, diharapkannya kepada masyarakat untuk dapat lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT

“Tentu harapan kita, dengan hadirnya Masjid Sukalillah di tengah masyarakat akan menambah taqwa kita kepada Allah,” ujarnya.

Masih dikatakannya, melalui Masjid tersebut juga, setiap informasi tentang program-program Pemerintah juga dapat tersampaikan kepada seluruh masyarakat, khususnya informasi terkait pentingnya mengikuti protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Ingat, kita masih di Zona Orange dan masih di posisi yang sangat rentan sekali untuk penularan Covid-19,” tungkasnya. (ril/bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Kunjungi Sentra Usaha Kretif di Palembang, Sandiaga Uno Ungkap Dua Program Kemenparekraf

Palembang, DetikSumsel – Dalam kunjungan ke Palembang, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *