Setelah Wako dan Wawako, Giliran Wartawan Tes Urine | Detik Sumsel
BNI"
Tampak Puluhan Awak Media Yang Ikut Dalam Tes Urine Yang dilakukan Pihak BNN Kota Pagaralam. (Foto : Rendi/Detik Sumsel)

Setelah Wako dan Wawako, Giliran Wartawan Tes Urine

Pagaralam, Detik Sumsel – Setelah sebelumnya Badan Narkotika Nasional (BNN) Pagaralam telah menyasar beberapa SKPD di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melakukan test urine. Hari ini Kamis (1/11) giliran awak media yang menjadi target tes urine.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebanyak 30 awak media mulai dari media cetak, Online dan Elektronik di Pagaralam mengikuti test urine, yang di pusatkan di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pagaralam.

Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan, mengatakan jika tes urine ini masih dalam rangka menjalankan program pembrantasan penyalagunaan dan peredaraan gelap narkotika dan prekursor Narkotika tahun 2018-2019 (P4GN).

“Sebagai garda terdepan dalam mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat, lewat tulisan mereka, jadi jurnalis harus terlebih dahulu bersih dari narkoba,”katanya.

Sementara itu Plt Kadis Kominfo Drs Bron Laksana mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kerja sama antara pihaknya dengan BNN dengan seluruh organisasi pers yang ada dikota Pagaralam, selain itu kegiatan ini adalah dalam rangka sosialisasi bahaya narkoba khususnya kepada para jurnalis yang selama ini telah menjadi mitra pemerintah kota Pagaralam dan pihak BNN.

“Kegiatan ini adalah kegiatan bersama antara kami, BNN dan seluruh anggota awak medua dikota Pagaralam, dimana kami harap para jurnalis yang menjadi mitra kami selama ini tidak ada yang menjadi penyalahguna narkoba,”terangnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Selain Kurang Kolam Retensi, Antoni Yuzar : Perda Rawa Masih Mandul

Palembang, Detik Sumsel – Di kegiatan reses anggota DPRD Sumsel dapil Sumsel II yang meliputi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *