Setia Menunggu Tanpa Kepastian Waktu | Detik Sumsel
Pemprov

Setia Menunggu Tanpa Kepastian Waktu

Pati, Detik Sumsel – Bupati Pati H. Haryanto,SH,MM berkenan membuka langsung Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 th 2021 Kodim 0718/Pati,Tidaklah menunggu lama Bupati Pati bersama FORKOPINDA Pati langsung melaksanakan peninjauan ke lokasi di mana TMMD berlangsung di mulai dari peninjauan Jalan Penghubung Antara Desa Tamansari dan Desa Sumberarum Sepanjang 1.450 M dan lokasi yang berbeda peninjauan terhadap 16 rumah RTLH yang akan di renofasi serentak .Rabu(16/06/2021).

Degan melaksanakan kunjungan ke lokasi langsung di mana Giat TMMD di adakan baik itu melakukan peninjauan langsung terhadap Jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Desa Sumberarum sepanjang 1.450 m dan peninjauan ke lokasi pembangunan 16 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tentu saja memakan waktu yang tidak sedikit belum lagi nanti ada giat tambahan lainnya di sela sela kunjungan. Tentu saja tamu undangan harus di buat sabar dalam menuggu dan termasuk di dalamnya terdapat ibu ibu yang harus mau tidak mau suka atau tidak suka rela untuk menunggu sampai selesai acara tersebut.

Memang benar segala hal yang bersangkutan dengan menunggu pastinya tidak akan mengenakan walaupun tidak juga merepotkan. Ini merupakan pembelajaran dari hidup selain perjuangan untuk memdapatkan sesuatu kita hendaknya harus wajib memiliki kesabaran dalam menunggu.

Semoga Nantinya TMMD Reguler Ke111 meninggalkan cerita dan kisah yang baik dan Kita Berharap semuga TMMD tahun ini dapat berjalan sesuai dengan baik serta mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan supaya dapat menyejahterakan masyarakat ,”ujar Sertu Toha Untoro”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *