Sholat Dhuhur Berjama’ah di Musholla | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sholat Dhuhur Berjama’ah di Musholla

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, keimanan dan dan ketaqwaaan kepada Tuhan Yang Maha Esa adalah wajib. Sebagai wujudnya sudah tentu harus Menjangan perintah Tuhan diantaranya yaitu melaksanakan sholat Lima waktu bagi yang beragama Islam.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Satgas TMMD salah satunya Sertu Mugi saat ini melaksanakan Sholat Dzuhur bersama Warga di Mushola Al Huda Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

“Sholat Dzuhur Berjama’ah warga akan banyak efeknya selain menjaga hubungan yang baik juga menjalin silaturahmi dan kekeluargaan antara TNI dan masyarakat akan semakin kokoh dan kuat”, ucap Sertu Mugi.

Baca Juga :   Serda Rahmad Sujarwo Kumpulkan Angkong Jadi Satu Selesai Di Pakai Betonisasi

Usai shalat Berjama’ah, Mustajab, warga Dusun Sarimulyo, mengatakan bahwa keberadaan TNI di desanya sangat memberi motivasi dalam bekerja maupun menunaikan sholat.

“Semoga nantinya dalam melaksanakan tugas TMMD, selalu diberika kesehatan, lancar dan sukses”, ucap Mustajab.(*Pendim 0714 Salatiga)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *