Siap Dukung Percepatan Pembangunan Pelataran Mushola Nurul Iman | Detik Sumsel
Pemprov

Siap Dukung Percepatan Pembangunan Pelataran Mushola Nurul Iman

Pati, Detik Sumsel – Terlihat beberapa anggota TNI sedang bergelut dengan cangkul dan pasir untuk memenuhi bak gerobak arco nya, merekalah anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati . Senin,(12/07/2021).

Gundukan pasir yang ada di depan perumahan warga menjadi saksi kegiatan anggota satgas TNI di Desa Tamansari. Dengan gigihnya mereka memasukkan pasir ke dalam bak gerobak arco untuk kemudian dilangsir ke pelataran Mushola Nurul Iman.

Setelah penuh dengan pasir, kemudian didorongnya gerobak arco menuju pelataran Mushola Nurul Iman untuk dituangkan disana. Pasir ini dituangkan dan digelar untuk diratakan, kemudian nantinya akan dijadikan dasaran dari setiap batako yang akan dipasang.

Sembari bekerja dalam pelangsiran pasir yang dipergunakan untuk dasaran lantai batako di mushola, anggota TNI juga terlihat menikmati obrolan sesama rekan disela kesibukannya. Serda Yulista(36) mengatakan bahwa dengan mengobrol dapat meringankan pekerjaan.

“Biar tidak jenuh dalam bekerja, kami mengisinya dengan obrolan santai. Jadi semuanya dapet, Pekerjaan berjalan, silaturahmi pun jalan,”Ujar Serda Yulista kepada awak media.

Dia juga menambahkan bahwa apa yang dilakukannya adalah cara bekerja SERSAN, Serius Tapi Terlihat Santai, yang terpenting baginya adalah hasil kerja guna mendukung percepatan pembangunan pelataran Mushola Nurul Iman yang ada di Desa Tamansari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *