Siap Majukan Olahraga di Pagaralam | Detik Sumsel
BNI"
Anggota DPRD Provinsi H Alfrenzi Panggarbesi

Siap Majukan Olahraga di Pagaralam

Pagaralam, Detik Sumsel- Guna mendukung event Badminton Gubernur Super Series yang digelar di Kota Pagaralam, PB Gempur Kota Pagaralam bekerjasama dengan anggota DPRD Provinsi H Alfrenzi Panggarbesi sukses melaksanakan Perhelatan piala bergilir Badminton Gempur Cup II di Gedung Badminton Sauri.

Ketua Panitia Badminton Gempur II Cup Rahmad Kurniawan mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terutama anggota DPRD Provinsi H Alfrenzi Panggarbesi. Sebab, kegiatan ini sangat penting dilaksanakan untuk terus dapat membangkitkan kegiatan olahraga di Kota Pagaralam. Tak hanya itu event seperti ini juga dapat memunculkan atlit-atlit yang baik ditanah Besemah.

“Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung, baik itu Bank SumselBabel dan H Alfrenzi Panggarbesi yang sangat peduli dengan olahraga diKota Pagar Alam,”ujarnya, Rabu (31/3)

Dikatakannya, Badminton Gempur Cup II diikuti 21 club dan 43 pasang perorangan. Jelas, melihat kegiatan ini sangat antusias diikuti semua atlit yang ada di Kota Pagaralam sejak berlangsung mulai 21 Maret hingga 30 Maret 2021.

“Kejuaraan piala bergilir Gempur Cup II klsifikasi beregu c dan klasifikasi perorangan d.
Jumlah peserta Klasifikasi C beregu diikuti 21 club. Peserta klasifikasi perorangan 43 pasang,”jelasnya.

Ditambahkan Rahmad, juara pertama perorangan. didapatkan meji/deden dari PB Prabujaya, kemudian juara 2 diraih eko/sandriPB Alam Dempo. Lalu juara klasifikasi beregu C juara pertama diraih
PB Dahlia dan juara 2 diraih PB Prabujaya.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Sumsel H Alfrenzi Panggarbesi mengatakan, pihaknya sangat mendukung semua kegiatan
Olahraga rakyat seperti sepakbola, bolla volly, badminton, basket dan lainnya. Terlebih lagi, Kota Pagaralam sempat berada dimasa kejayaan olahraga tersebut.

“Untuk itulah saya sangat mendukung kegiatan olahraga yang sangat merakyat ini. Kedepan, saya berharap akan muncul atlit-atlit baru yang dikarenakan olahraga ini terus dilaksanakan perlombaannya,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, untuk perlombaan olahraga lain di Kota Pagaralam harus terus digalakan. Perlombaan volly antar kampung misalnya harus digelar karena pada jamannya bola volly nama Pagaralam sempat ditakuti lantaran atlitnya yang handal, begitu juga olahraga lain.

“SeKuat tenaga saya akan dukung kemajuan olahraga di Kota Pagaralam, dengan tentunya bersinergis dengan pemerintah daerah, KONI dan pihak swasta” tegas Alfrenzi Panggarbesi usai menyaksikan secara online penutupan kejuaraan badminton Gempur Cup II se Kota Pagaralam dan sekitarnya.”ungkapnya.

Jadi mari bersama memajukan olahraga di Kota Pagaralam ini. Kita bangkitkan kembali minat generasi muda untuk bertanding secara sportif dibidang olahraga.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PDAM Tirta Agung Pastikan IPA Jejawi Beroperasi Awal 2022

Kayuagung, Detik Sumsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) bersama dengan Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *