Siap-siap, Chandra Buru ASN Lahat Suka Bolos Kerja | Detik Sumsel
Pemprov
Sekda Lahat, Chandra SH MM, foto istimewa.

Siap-siap, Chandra Buru ASN Lahat Suka Bolos Kerja

Lahat, Detik Sumsel – Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) sangat diperlukan untuk mendukung lancarnya pelaksanaan pekerjaan, Sekda Lahat, Chandra SH MM menegaskan, ASN di lingkungan Pemkab Lahat yang suka bolos kerja, siap-siap diberi sanksi.

Chandra SH mengungkapkan, Kepala OPD wajib dan rutin menyampaikan kinerja dirinya dan ASN di bawahnya, karena tingkat kehadiran ASN akan mempengaruhi TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai). Apalagi kedepan, pembayaran TPP sesuai dengan kinerja, alias setiap ASN melaporkan apa yang dikerjakan hari ini, dengan bukti-bukti yang ada di laporkan ke BKPSDM, yang diverifikasi dahulu baru bisa dicairkan.

“Harus (melapor), kalau tidak mau melaporkan kinerja Kepala OPD maupun ASN yang ada di bawahnya TPPnya tidak akan cair,”tegas Chandra SH MM, Kamis (7/10).

Lanjut Chandra, tiga bulan ke depan, dirinya akan mengunjungi seluruh OPD. Untuk mengetahui keadaan dan permasalahan di masing – masing OPD. Permasalahannya sebenarnya apa dan bagaimana faktanya.

“Tiga bulan ke depan akan saya beri statment, sekarang saya masih akan melakukan kunjungan ke OPD-OPD melihat siapa yang suka bolos kerja,”sampainya.(heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Hafal 30 Juz, Al Qur’an, Pemuda OKI Diganjar Apresiasi 

Kayuagung, Detik Sumsel-Bertepatan dengan Peringatan Hari Santri Nasional 2021, Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *