Siapa Bisa Jaga Diri Dari Penularan Virus Covid 19 Maka Akan Selamat | Detik Sumsel
Pemprov

Siapa Bisa Jaga Diri Dari Penularan Virus Covid 19 Maka Akan Selamat

Pati, Detik Sumsel — Kesehatan merupakan sesuatu yang sangat penting dan mahal oelh karena perlu di jaga karena dengan diri kita sehat maka segala sesuatu akan nikmat dan mudah untuk jalani aktifitas setelah selesai dengan pekerjaannya salah satu Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Menyempatkan diri untuk melakukan komsos serta memberi himbauan kepada warga Desa Tamansari Kec Jaken Kab,Pati. tentang pentingnya menjaga kesehatan dari penularan virus Covid 19 Rabu(14/07/2021).

Bapak Rukan salah satu warga Desa tamansari Kec.jaken Kab. Pati yang berprofesi sebagai petani mendengarkan secara antusias apa yang disampaikan oleh Sertu Puryono salah satu Anggota Satgas TMMD dengan usia yang tidak muda lagi tentu sangat berbahaya kalau sampai terpapar covid 19 maka dari itu harus benar benar melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu diantranya minimal + 2 meter ,menghindari kerumunan selalu membawa hand saniteser, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta gunakan Masker saat keluar rumah “tutur Sertu Puryono”.

Saat ini di Kab.Pati angka penularan virus covid 19 terbilang masih sangat tinggi serta angka kematian meningkat di tambah dengan belum adanya obat untuk covid 19 maka tidak ada jalan lain selain menjaga diri dari Penularan covid 19 yaitu dengan benar benar melaksanakan protocol kesehatan. Kita berharap tingkat kesadaran masyarakat yang tinggi dalam menjalankan protocol kesehatan untuk menghadapi masa edemi covid seperti saat ini.

Semoga dengan suksesnya Program TMMD juga dibarengi hilang endemic virus covid 19 dapat lenyap dari bumi nusantara dan masyarakat menjalankan sesuatu kegiatan tanpa ada rasa khawatir.Amiin.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *