Siapkan 100 Persen Jaringan di Jalur Arus Mudik | Detik Sumsel
Pemprov
Regional Head South Sumatera, Smartfren, Wanda Yudhistira dan jajaran saat kegiatan paparan

Siapkan 100 Persen Jaringan di Jalur Arus Mudik

Palembang, Detik Sumsel- Menjelang momen musim mudik Idul Fitri 1443H, peningkatan kualitas jaringan telah selesai dilakukan di seluruh wilayah Sumatera Selatan, termasuk di Pulau Bangka dan berbagai pelabuhan yang diprediksi jadi titik keramaian di jalur mudik.

Regional Head South Sumatera, Smartfren, Wanda Yudhistira di Palembang, mengatakan, optimisasi jaring sudah selesai dilakuakan 100% terutama di area jalur mudik. Salah satu yang jadi prioritas di Sumatera Selatan adalah jalur tol baru yang menghubungkan Lampung palembang termasuk juga Pelabuhan Bakahuni yang akan menjadi salah satu jalur sibuk selama mudik

Ia menjelaskan, optimasi juga dilakukan di area wisata yang diperkirakan akan menjadi titik keramaian pada saat liburan lebaran. Di tahun mudik pertama setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi, Smartfren siap memeberikan experience terbaik untuk seluruh pelanggan.

Di Sumatera Selatan, “peningkatan coverage mencapai 1,2%. Peningkatan telah cukup untuk mengantisipasi lonjakan traffic internet yang diperkirakan mencapai 13,3%. Selain itu Smartfren menyiakan tim yang memantau kondisi traffic jaringan sehingga selama 24 jam setiap hari untuk menjamin pelanggan selalu mendapatkan kualitas internet terbaik, katanya, Minggu (24/04)

Pada Ramadan kali ini, lanjutnya Smartfren juga memperkuat paket Unlimited dengan berbagai promo dan program untuk menemani pelanggan bersilaturahmi, berbagi kebaikan dan terus berkarya di bulan Ramadan.

Spesial untuk Ramadan, pelanggan bisa mendapatkan promo add-on Unlimited Malam Full-Speed yang bikin internetan selama sahur jadi makin ngebut dan seru.

Promo add-on Unlimited Malam Full-Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop. Caranya mudah, pastikan telah mengaktifkan salah satu dari paket Smartfren Unlimited tersebut, lalu gunakan aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan add-on Unlimited Malam Full-Speed 7 hari seharga Rp5.000 atau hanya dengan menukarkan 50 smartpoin; ada juga pilihan add-on Unlimited Malam Full Speed seharga Rp10.000. Add-on Unlimited Malam Full-Speed otomatis aktif di setiap jam 01.00-05.00 WIB.

Melengkapi promo Unlimited Malam, Smartfren juga menghadirkan promo paket Unlimited Nonstop Rp45.000 dengan bonus kuota besar dan Unlimited Harian Rp60.000 yang batas harian nya makin besar dengan harga tetap.

Promo paket Unlimited Nonstop Rp45.000 memberikan total batas pemakaian wajar (FUP) 12 GB + bonus kuota 8 GB. Setelah mencapai FUP, maka pelanggan paket ini dapat manfaat akses nonstop agar terus terhubung ke internet, dan extra benefit Unlimited Apps yang memberikan akses untuk aplikasi transportasi, e-commerce, pembayaran digital, dan pesan instan.

Tambahan promo ini menjadikan pelanggan yang hobi internetan atau heavy internet user bisa menjalani bulan Ramadan dengan nyaman, tanpa rasa khawatir soal kuota. Sedangkan promo paket Unlimited Rp60.000 dengan FUP makin besar dengan harga tetap. Menggunakan paket ini pelanggan bisa mendapatkan FUP 500 MB + 200 MB per hari, selama 28 hari. Artinya total FUP yang didapatkan lebih dari 21 GB ditambah dengan akses internet unlimited yang bebas dipakai setiap hari untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam.

Lebih dari menikmati layanan internet berkualitas, pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hadiah dengan total miliaran rupiah. Ikuti Smartfren WOW Treasure Hunt untuk mendapatkan Honda BRV, tabungan Rp100 juta, logam mulai 50 gram, dan hadiah menarik lainnya.

Sambil menunggu sahur dan berbuka puasa, pelanggan juga bisa mengikuti program-program seru lain yang mengajak semua orang untuk berbagi #UnlimitedKebaikan.(May)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Daftarkan Segera Siswa Bertalenta di Ajang AHM Best Student 2022

Palembang, Detik Sumsel – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Astra Motor Sumsel selaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.