Sibuk Membantu Satgas TMMD, Tanaman Padi Suwarno Terlambat Dipanen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sibuk Membantu Satgas TMMD, Tanaman Padi Suwarno Terlambat Dipanen

Pati, Detik Sumsel – Musim panen sudah berakhir, namun Suwarno (56) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tempat digelarnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, terlihat sedang memanen padi dibantu Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati di milikinya yang tidak jauh dari lokasi sasaran fisik TMMD, Minggu (11/7/2021).

Sukarji mengatakan bahwa, kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD hampir rampung. Sehingga dirinya punya banyak waktu untuk membantu warga masyarakat Desa Tamansari dalam melakukan pekerjaannya sehari-hari.

Baca Juga :   Serda Sukarji Berpamitan Dengan Mbah Wartono

“Kali ini saya sedang membantu Bapak Suwarno yang sedang memanen sisa padinya yang belum sempat dipanen. Pasalnya dirinya sibuk membantu anggota Satgas TMMD dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan. Mumpung ada kesempatan, ia saya ajak memanen padinya dari pada terlambat,” ujar Sukarji.

Sementara Suwarjo mengucapkan terimakasih kepada Sukarji anggota Satgas TMMD yang telah membantu memanen padinya disela-sela kesibukannya menyelesaikan pekerjaan di lokasi pengecoran jalan.

“Terimakasih Pak, sudah bersedia membantu memanen sisa padi saya yang kemarin belum sempat dipanen. Untung saja ada tentara Satgas TMMD yang membantu, sehingga hari ini sisa padi saya bisa dipanen,” tuturnya. (0718)

Baca Juga :   Senyum Satgas TMMD Saat Melihat Secangkir Kopi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *