Sidang Paripurna Istimewa HUT Pagaralam ke-20 Berlangsung Hikmad | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Foto Bersama 25 DPRD Kota Pagaralam dan Gubernur Sumsel Herman Deru

Sidang Paripurna Istimewa HUT Pagaralam ke-20 Berlangsung Hikmad

Pagaralam, Detik Sumsel – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagaralam ke 20 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam menggelar sidang paripurna istimewa yang digelar di ruang sidang DPRD Pagaralam, Senin (21/6).

Sidang paripurna ini berlangsung dengan hikmad. Sidang ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Wakil Walikota M Fadli dan sejumlah tokoh masyarakat serta anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil VII.

Sidang yang digelar secara langsung dan Zoom ini juga dihadiri banyak tamu undangan dari kabupaten/kota di Sumsel. Bahkan ada juga dari provinsi tetangga.

Baca Juga :   Raperda APBD 2019 Disepakati
Jalanya Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Kota Pagaralam Ke-20

Sidang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pagaralam Jenni Sandiyah dan Wakil Ketua I, Dessy Siska serta Wakil Ketua II Efsi Komar ini berlangsung dengan hikmat.

Ketua DPRD Pagaralam, Jenni Sandiyah saat membuka sidang paripurna istimewa tersebut mengucapkan selamat hari jadi Kota Pagaralam ke 20.

“Kami seluruh jajaran DPRD Kota Pagaralam mengucapkan selamat hari jadi Kota Pagaralam ke 20. Dengan bertambahnya usia Kota Pagaralam ini diharapkan semua lapisan masyarakat dapat bersama memajukan semua sektor di Pagaralam demi kesejahteraan masyarakat Pagaralam,” ujarnya.

Baca Juga :   Burung Seharga Jutaan Yang Dicuri Leo Dilepaskan Begitu Saja
Gubernur Sumsel Herman Deru, Walikota Pagaralam dan DPRD Kota Pagaralam Foto Bersama

Selian itu pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Sumsel H Herman Deru yang telah banyak membantu Kota Pagaralam dalam pembangunan insfrastruktur yang ada di Pagaralam.

“Tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah banyak membantu membangun kota Pagaralam melalui dana Bangub. Kami harap bantuan gubernur tetap mengalir untuk Kota Pagaralam ditahun-tahun berikutnya,” ucapnya. (Adv)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Eksekutor Penyiraman Air Keras Pengurus LSM Tersungkur Diterjang Timah Panas

Palembang, Detik Sumsel — Prengki (30) eksekutor penyiraman air keras terhadap Panji Kresna salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *