Silahturahmi Masih Terus Dilakukan Sambil Ingatkan Warga Untuk Memakai Masker | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Silahturahmi Masih Terus Dilakukan Sambil Ingatkan Warga Untuk Memakai Masker

Pati, Detik Sumsel – Meskipun program TMMD Reguler ke-111 sudah rampung, silahturahmi tetap mereka jalin, contoh anggota yang tergabung Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari saat Anjangsana, tidak bosan untuk terus mengingatkan warga untuk tetap Prokes keluar rumah tetap menggunakan masker.

Terlihat saat anggota memberikan masker kepada Mbah Tukijo (75). Mbah Tukijo, warga Dusun Kalimati, Desa Tamansari itu mengaku dirinya saat itu lupa tidak membawa masker saat hendak ke luar rumah mau ke warung. “Matur nuwun pak tentara, saya lupa bawa masker,mulai sekarang saya akan tertib memakai masker”,ucap Tukijo.

Baca Juga :   Kehadiran TMMD 109 Berhasil Tumbuhkan Budaya Gotong Royong

Serda Sukarji, anggota yang tergabung Satgas TMMD mengatakan pada masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, dirinya menghimbau kepada warga supaya semua orang untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, termasuk kewajiban memakai masker,untuk pencegahan covid-19. “Kami berharap masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak,”pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *