Silahturahmi Satgas TMMD Tidak Pernah Putus dengan Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Silahturahmi Satgas TMMD Tidak Pernah Putus dengan Warga

Pati, Detik Sumsel – Setelah Pasca berakhirnya kegiatan TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tamansari beberapa waktu lalu, kini warga desa dapat merasakan manfaatnya. Minggu,(18/07/2021).

Cerahnya matahari terlihat menyisir setiap sudut Desa Tamansari, anggota TNI bersama dengan warga desa sedang menikmati hangatnya minuman di salah satu warung yang ada di desa tersebut.

Warung yang berada disudut jalan desa itu tengah menjadi tempat interaksi antara Serda Triyatmojo(37), anggota TNI dari Kodim 0718/Pati dengan warga desa. warung ini adalah milik Sujono(40).

Baca Juga :   Siap Tangkal Covid - 19 Dilapangan Desa Kedungsari

Dalam perbincangan ringan diantara meraka pembahasan masih seputar berita tentang TMMD di Desa Tamansari yang sudah diselesaikan beberapa hari lalu. Disela obrolan sesekali menyeruput kopi yang ada di depan.

Karmono(43), warga desa yang ikut dalam obrolan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota TNI Kodim Pati ini, bahwasannya dengan adanya kegiatan TMMD, kondisi desa menjadi lebih baik.

“Terima kasih banyak atas kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan kemarin lalu, sehingga kini kmai bisa merasakan manfaatnya,”Ungkap Karmono, kepada Serda Triyatmojo.

Baca Juga :   Senyuman Siti Mengantar Purna Tugas TMMD Ketapang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *