Silaturahmi Babinsa Sambil Membagikan Masker | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Silaturahmi Babinsa Sambil Membagikan Masker

Pati, Detik Sumsel – “Pembagian masker dan sosialisasi dilaksanakan guna menekan penyebaran dan sekaligus memutus matarantai penyebaran wabah Virus Corona,” itulah yang di lakukan Serda Muslimin anggota Koramil 15/Batangan Membagikan masker kepada Ibu Ibu, di Dusun Pandaan Rt.06/Rw.02 Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati.

Selain pembagian masker dan sosialisasi, personel yang melaksanakan Komsos ke Desa Tamansari dalam rangka Silaturahmi Setelah TMMD di tutup, karena sebulan lebih tinggal di wilayah itu dari awal di bukanya Pra TMMD sampe penutupan TMMD.

Baca Juga :   Takmir Musholla Nurul Iman Mengaku Warga Tambah Rajin Setelah Musholla Dibangun

“Kegiatan non fisik mendukung pemerintah pusat dalam percepat penanganan wabah Covid19 tersebut sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat dan mendukung Pemerintah dan Komando Atas dalam memerangi Covid19,” sebutnya.

“Untuk saat ini masyarakat diminta tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan, gunakan masker dan hindari keramaian guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona,” himbaunya, Minggu 18/07/2021( Pendim0718Pati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *