Silaturahmi Dikediaman Ustadz Amak, Pangdam II / Sriwijaya Disuguhi Musik Qasidah | Detik Sumsel
BNI"
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menikmati musik qasidah dikediaman ustadz Amak

Silaturahmi Dikediaman Ustadz Amak, Pangdam II / Sriwijaya Disuguhi Musik Qasidah

Palembang, Detik Sumsel — Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyambangi kediaman ustadz Amak Syahab di Jalan Musi Raya, Sako Kenten Palembang Selasa (23/11/2021). Kedatangan Jenderal bintang dua ini tidak lain untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan ustadz Amak.

Ustadz Amak Syahab mengaku sangat senang kediamannya kembali didatangi Pangdam II Sriwijaya.  Pangdam II Sriwijaya datang kerumahnya bukan yang pertama kali namun yang kesekian kalinya.

“Alhamdulillah tadi dulur kito, orang tuo kito Pangdam II Sriwijaya datang ke rumah kami yang kesekian kalinya untuk silaturahmi,”kata Ustadz Amak kepada detik Sumsel.

Dikatakan Amak, dalam obrolan nya bersama Pangdam mereka selalu berdoa agar Sumatera Selatan selalu aman dan terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan serta Allah angkat berbagai macam penyakit di bumi Indonesia.

“Banyak pembahasan yang kami obrolkan yang sifatnya tidak terlalu formal. Intinya kedatangan Pangdam ke rumah kami untuk silaturahmi,”ucapnya.

Dalam kunjungannya di kediaman ustadz Amak, Pangdam II Sriwijaya disuguhi hadroh qasidah yang dimainkan langsung oleh ustadz Amak.

“Tadi bapak Pangdam mendengar qasidah mengingatkan beliau berasa seperti saat umroh di mekkah,”tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan ustadz Amak, Pangdam sempat bercerita saat beliau baru selesai pendidikan Akmil baru menyandang pangkat letnan dua beliau tidak menyangka bisa menjadi Pangdam II Sriwijaya.

“Berkat doa dan perjuangan beliau akhirnya allah kabulkan beliau menyandang pangkat jenderal dan bisa menjadi pangdam. Termasuk teman – teman satu angkatan nya ada yang jadi termasuk Irjen Pol Eko Indra Heri,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Minta Mabes Polri Ambil Alih Dugaan Kasus Penipuan Jual Beli Tanah yang Ditangani Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Meresa kliennya di diskriminasi saat menjalani proses hukum di Polda Sumsel. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *