Silih Berganti Anggota Satgas TMMD Mengantri Adukan Coran | Detik Sumsel
Detik

Silih Berganti Anggota Satgas TMMD Mengantri Adukan Coran

Pati, Detik Sumsel – Pembangunan jalan desa di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati, dalam program kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati Tahun 2021 ini terus dikebut pembangunannya. Selasa,(29/06/2021).

Untuk mempercepat proses pembangunan dan segera terealisasinya jalan desa yang baik bagi warga desa, anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD tidak menyia-nyiakan waktu, dengan sabar dan semangat yang tinggi terus menerus bekerja, saling bahu membahu untuk menuntaskan pekerjaan pembangunan jalan di Desa Tamansari.

Serda Jatmiko(39), salah satu anggota TNI Kodim 0718/Pati yang juga turut serta dalam pengerjaan,

Dengan sabar mengantri adukan yang sudah jadi untuk diangkut menggunakan angkong ke lokasi penghamparan adukan.

Anggota TNI dari Kodim 0718/pati ini seolah tidak ragu dengan apa yang dia kerjakan. Dia bekerja dengan mantap mendorong gerobak ruda satu itu untuk sampai ke lokasi penghamparan adukan. Sesampainya dilokasi kemudian dia tuangkan adukan yang dibawanya.

“Yang terpenting saat ini selalu bersemangat saja kami, harapannya ya semoga dengan perjuangan yang maksimal, dapat segera menyelesaikan pembangunan jalan di Desa Tamansari, agar nantinya segera bisa dirasakan manfaatnya oleh warga, ”Ujar Serda jatmiko.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jelang PTM, Bupati Kukuhkan 81 Kepala UPTD Satuan Pendidikan SD dan SMP

Pati, Detik Sumsel — Jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM), yang diharapkan bisa dimulai Senin (17/1) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *