Silih Berganti Bersama Masyarakat Operasionalkan Molen Di Betonisasi Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Silih Berganti Bersama Masyarakat Operasionalkan Molen Di Betonisasi Jalan

Pati, Detik Sumsel – Silih berganti antara Satgas TMMD Reg.111 Kodim Pati bersama masyarakat dalam mengoperasionalkan mesin molen pengaduk adonan beton dilokasi betonisasi jalan. Kekompakan yang ditunjukkan oleh anggota satgas dan masyarakat menggambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat khususnya di desa Tamansari kecamatan Jaken sudah terjalin dengan baik.

Ini merupakan hasil interaksi yang dilakukan oleh satgas TMMD dalam mengambil hati masyarakat desa Tamansari sehingga rela untuk bersama-sama melaksanakan gotong-royong betonisasi jalan penghubung dua desa.

Suparno salah satu warga desa Tamansari merasa terbantu dan sangat senang dengan adanya TMMD di desanya, ia berharap pekerjaan ini berlangsung lancar sehingga dapat cepat selesai dan hasilnya bisa segera dinikmati oleh masyarakat.

Baca Juga :   Warga Kalikondang Akan Selalu Teringat Kebaikan TNI

“”Saya giliran melaksanakan kerja bhakti hari ini bersama pak TNI, semoga saja lancar tidak ada kendala sehingga cepat selesai dan jalan bisa menjadi mulus kalau saya kesawah biar nggak repot,”kata Suparno. Jumat,(18/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *