Silih Berganti Satgas TMMD Dan Masyarakat Gunakan Angkong Dalam Bekerja | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Silih Berganti Satgas TMMD Dan Masyarakat Gunakan Angkong Dalam Bekerja

Pati, Detik Sumsel — Silih berganti antara Satgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati bersama masyarakat dalam menggunakan angkong atau gerobak sorong di pekerjaan dilokasi betonisasi jalan. Kekompakan yang ditunjukkan oleh anggota satgas dan masyarakat menggambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat khususnya di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken sudah terjalin dengan baik. Kamis (08/7/2021).

Ini merupakan hasil interaksi yang dilakukan oleh satgas TMMD dalam mengambil hati masyarakat desa Tamansari sehingga mereka rela untuk bersama-sama melaksanakan gotong-royong betonisasi jalan penghubung dua desa.

Baca Juga :   Didukung Rodes, Untuk Membantu Pengangkutan

Sugiyarto (40) salah satu warga desa Tamansari merasa terbantu dan sangat senang dengan adanya TMMD di desanya, ia merasa sangat senang karena pembangunan jalan betonisasi hanya menghitung hari akan selesai. Menyisakan pekerjaan yang ada ia tetap semangat membantu satgas TMMD 111 Kodim Pati, dan berharap pekerjaan ini berlangsung lancar sehingga dapat cepat selesai dan hasilnya bisa segera dinikmati oleh masyarakat.

“Saya hari ini giliran melaksanakan kerja bhakti bersama pak TNI, alhamdulilah sudah mau selesai dan tinggal beberapa hari lagi akan bisa dinikmati masyarakat dan kalau saya kesawah sudah tidak susah payah bawa hasil panen,” ungkapnya.

Baca Juga :   Dimanapun Tempatnya Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *