Silo Santoso Resmi Jabat GM IPC Palembang | Detik Sumsel
BNI"
Pisah sambut GM IPC Palembang dari Indra Hidayat Sani kepada Silo Santoso

Silo Santoso Resmi Jabat GM IPC Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Silo Santoso resmi menjabat sebagai General Manajer PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang /IPC Palembang menggantikan Indra Hidayat Sani. Silo Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager IPC Bengkulu.

Serah terima jabatan berlangsung Selasa (25/8) malam bertempat di Hotel Novotel Palembang dilakukan secara tertutup dikarenakan tamu undangan yang sangat terbatas dalam rangka penerapan protokol kesehatan di masa pandemic covid-19.

Dalam sambutannya Indra Hidayat Sani berharap IPC Palembang dibawah kepemimpinan Silo Santoso dapat berkembang semakin lebih baik lagi dan mampu bersinergi dengan seluruh stakeholder perusahaan, sehingga dapat menjawab semua tantangan dan memenuhi target-target kinerja sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).

“Saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila sekiranya selama saya bekerjasama dengan Bapak/Ibu semua terdapat kesalahan baik dalam kata-kata maupun perbuatan,” Ungkap Indra Hidayat Sani.

Sementara itu General Manager IPC Palembang Silo Santoso yang sebelumnya menjabat GM IPC Bengkulu dan Ketua Gugus Covid -19 di Bengkulu sehingga beberapa acara akan dilakukan secara terpisah dan terbatas dan dengan amanah saya saat ini saya berharap kiranya antara IPC Palembang dan seluruh stakeholder perusahaan dapat senantiasa menjalin silaturahmi, komunikasi dan kerjasama yang baik, sehingga dapat memperlancar arus distribusi logistik yang berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi Kota Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan”, Ungkapnya.

Untuk kegiatan selanjutnya dengan mengikuti protokol Covid -19, General Manager akan secara langsung berkenalan kepada Media di Wilayah Sumatera Selatan setelah acara pisah sambut ini sekaligus menyampaikan kinerja yang telah dan akan dilakukan oleh Cabang Pelabuhan Palembang melalui Press Conference.(oji/rilis)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Aplikasi Kuncie dan Fita dari Telkomsel Raih Google Play Awards 2021

Palembang, Detik Sumsel – Dua aplikasi besutan Telkomsel, yakni Kuncie dan Fita, berhasil meraih penghargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *