Sindir Tren Mandi Lumpur, Akun TikTok Ini Buat Video Nenek Mandi Bola

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com – Tren mandi lumpur menjadi pembicaraan banyak orang mulai dari dunia maya hingga media televisi.

Tren mandi lumpur di TikTok ini dipandang sebagai cara mengemis baru yang memanfaatkan belas kasihan penonton melihat “talent” yang tampil ialah orang lansia.

Pemilik akun TikTok itu juga akui mendapat cuan banyak dari aksinya ini dan sempat pamer barang mewah yang dapat ia beli dari hasil siaran.

Meskipun menuai banyak kontroversi, pria pemilik akun tersebut tetap lanjutkan aksinya dan tak takut akan ancaman laporan polisi.

Hal ini membuat sebagian konten kreator lainnya mencoba untuk menyindir dengan cara mereka sendiri. Salah satunya ialah aksi yang dilakukan dari akun TikTok @julianadamh.

Akun tersebut menyindir tren mandi lumpur dengan cara memperlihatkan seorang nenek-nenek mandi bola untuk tiap donasiΒ gift yang diberi penonton.

Sindiran ini mendapat banyak respon dari warganet dan bahkan diunggah ulang oleh Jhon LBF, pengusaha yang sempat rayu pemilik kanal mandi lumpur untuk berkerja bersamanya. Hanya untuk ditolak dan minta uang Rp 200 juta.

Warganet tentunya lebih mendukung mandi bola ini ketimbang mandi lumpur yang dikenal oleh masyarakat.

Aing Yakin Si Nenek Pasti Lolos Casting Film Hidayah ” tulis akun @moon.

ya Allah si nenek bner2 full akting” tulis akun @angel.

Video ini mendapatkan 10.8 juta penayangan dalam waktu 2 hari setelah diunggah.

@julianadamhayo mbah bantu aku biar bisa beli ninja dan masuk tvπŸ₯Ί

♬ original sound – Jul

Komentar