Sinergitas TNI – Polri Sosialisasi Kamtibmas | Detik Sumsel
BNI"
Sinergitas TNI - Polri Sosialisasi Kamtibmas
Sosialisasi Kamtibmas dari Polsek Gebog dan Babinsa Kodim Kudus dihadapan warga Desa Kedungsari

Sinergitas TNI – Polri Sosialisasi Kamtibmas 

Kudus, Detik Sumsel — Kegiatan sasaran non fisik TMMD Ke 107 Kodim 0722/Kudus menggelar sosialisasi tentang Kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Abu Naim di rumah Bapak Toni Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Kamis (09/04/2020).

“Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh warga masyarakat , TNI – Polri serta Aparat Desa Kedungsari. Kepedulian masyarakat terhadap kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat mutlak diperlukan. “Kata Abu Naim (Anggota Polsek Gebog).

“Ditekankan oleh Bripka Abi Naim “Perlu segera untuk penambah Pos Kamling di tingkat Rw maupun di Rt, sebagai pemberdayaan masyarakat dalam menjaga lingkungan dan keamanan terhadap gangguan kamtibmas.
“Jangan melanggar” aturan tidak melewati batas masing-masing kelurahan sehingga tidak terjadi salah paham antar warga, ” Ucapnya.

Ia menambahkan , tujuan penyuluhan ini agar masyarakat hidup mengutamakan keamanan dan ketentraman serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti terlibat narkoba, pencurian, minuman keras dan tindakan kejahatan lainnya,”Tambahnya.

“Bapak Toni Indarto selaku Kadus III berharap “Penyuluhan ini bisa bermanfaat bagi warganya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari serta bertanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Kedungsari dapat berjalan dengan lancar dan aman,” Harapnya.

“Warga Kedungsari sangat antusias mendengarkan penyuluhan Kamtibmas yang disampaikan dari anggota Polsek Gebog Bripka Abu Naim, mudah -mudahan nantinya keamanan dilingkungan warga tetap terjaga aman dan tetap dalam keadaan kondusif, “ungkap Kadus III Toni Indarto.(PendimKudus)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *