Sinergi Percepatan Vaksin di Muaraenim | Detik Sumsel
BNI"
Serbuan suntik vaksin covid -19 di Desa Muara Dua Kecamatan Semende Darat Laut kabupaten Muara Enim

Sinergi Percepatan Vaksin di Muaraenim

MUARA ENIM, Detik Sumsel — Koramil 404-06/Semende, Tripika kecamatan Semende Darat Laut (SDL) laksanakan serbuan suntik vaksin covid -19 di Desa Muara Dua Kecamatan Semende Darat Laut kabupaten Muara Enim. Pada hari Kamis (4/11/2021).

Tripika kecamatan ini meliputi, Koramil 404-06/Semende, Polsek Semende Raya, Tripika Kecamatan Semende Darat Laut, UPTD Puskesmas Pulau Panggung dan Pemerintah Desa laksanakan serbuan suntik vaksin covid -19 ini dalam upaya sinergitas percepatan membentuk kekebalan tubuh/imunitas semua lapisan masyarakat di tingkat desa, giat suntik vaksin covid -19 ini di pantau langsung Danramil 404-06/Semende Kapten Inf Afrizal diwakili Batuud 404-06/Semende Peltu M.Yani, Kapolsek Semende Raya AKP M. Heri Irawan, Camat SDL Edi Suprianto, dan Kepala Puskesmas Pulau Panggung Kepala Desa beserta sekdes dan perangkat desa.

“Suntik vaksin covid -19 dosis 1 ini menyasar warga masyarakat di dua Desa yaitu Desa Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut sebanyak 200 dosis dan Desa Muara Dua Kecamatan Semende Darat Laut 600 dosis,”ungkap Danramil 404-06/Semende Kapten Inf Afrizal melalui Batuud 404-06/Semende Peltu M.Yani, Kamis (04/11/2021) pada media ini.

Kemudian ia mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin Prokes Covid -19.

“Meskipun sudah melalui suntik vaksin dosis 1 dan untuk suntik dosis 2 menunggu informasi selanjutnya serta harus tuntas mengikuti program pemerintah ini, demi upaya diri melindungi keluarga, teman dan sahabat hingga terhindar dari terpapar virus corona,”ujarnya.

Lanjutnya, serbuan suntik vaksin covid-19 ini adalah upaya memberikan imun tubuh bagi setiap masyarakat.

“Vaksin ini adalah health imunity atau menjaga kekebalan terhadap serangan virus corona,dan juga salah satu bentuk mendukung serta ikut mensukseskan Program pemerintah melalui sinergitas Tripika kecamatan yang meliputi Koramil 404-06/Semende, Polsek Semende Raya, UPTD Puskesmas Pulau Panggung dan Pemerintah Desa diikuti juga peran serta masyarakat,”pungkasnya. (Raam)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Embat Motor Tetangga, Dua Pria di Muaraenim Dibekuk Polisi

Muaraenim, Detik Sumsel- Dua pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) Erwinsyah (43) dan Pipin Hidali (43), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *