Sinergi Program Penelitian dan Pendidikan, UIN RaFa Gelar MoU dengan Pertamina | Detik Sumsel
BNI"
PT Pertamina persero mengadakan penandatanganan MoU dengan UIN Raden Fatah Palembang bertempat di Refinery Unit III Plaju, Senin (18/10).

Sinergi Program Penelitian dan Pendidikan, UIN RaFa Gelar MoU dengan Pertamina

Palembang, Detik Sumsel- PT Pertamina persero mengadakan penandatanganan MoU dengan UIN Raden Fatah Palembang bertempat di Refinery Unit III Plaju, Senin (18/10).

Sebelum penandatanganan berlangsung Wakil Rektor III UIN Raden Fatah Dr. Hj. Hamidah, M.Ag., M. Si menyampaikan kata sambutan mengenai akan dilaksanakannya MoU ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi lewat program Pendidikan, penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat.

“Ibu Wakil Rektor III berharap MoU ini dapat terjalin dengan baik,” ungkap Hamidah.

GM Pertamina Refinery Unit III Plaju, Moh Hasan Efendi Gendral Manger (GM) menyampaikan bahwa pada hari ini 18 Oktober 2021 MoU kerjasama ini dilaksanakan untuk meningkatkan Tridharma untuk dapat ikut andil dan bermanfaat di palembang, sumatera selatan ini.

“Kerjasama ini sebelumnya juga kami lakukan dengan Universitas UNSRI dan dengan Universitas Pembangunan Nasional yang tak lain bertujuan sama Penelitian, Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat Moh,” ucapnya.

Ia berharap kerjasama ini dapat menjadi suatu wadah bagi mahasiswa untuk melakukan PKL atau magang sehingga mahasiswa tersebut dapat membantu PT Pertamina dalam pelaksanaan tugas-tugas yang ada.

“Pertamina REFINERY UNIT III Plaju sangat terbuka dan berharap MoU ini bia bermanfaat bagi kita semua,” tandasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAMPA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *