Sinergisitas Babinsa Dan Babinkamtibmas Dalam Mendukung Suksesnya TMMD 111 | Detik Sumsel
Pemprov

Sinergisitas Babinsa Dan Babinkamtibmas Dalam Mendukung Suksesnya TMMD 111

Pati, Detik Sumsel – Satuan kewilayahan Kodim 0718/Pati dalam tugas sehari-hari mempunyai penggerak dilapangan yang biasa dikenal dengan Babinsa, keberadaan Babinsa itu berada disetiap Desa dan selalu melakukan koordinasi dan komunikasi langsung dilapangan.

Selain Babinsa yang berada ditiap Desa, ternyata dilapangan selalu melakukan koordinasi dengan Babinkamtibmas yang sama berada menempel ditiap Desa. Babinkamtibmas merupakan ujung tombak dari satuan Polres ditiap Desa, jadi dalam bekerja keduanya selalu bekerjasama guna mendukung tugas pokok.

Sertu Jumroni mengungkapkan,”Dilapangan kita selalu melakukan koordinasi dan komunikasi langsung dengan warga demi tercapainya tugas pokok”, ungkapnya.

Tentunya dengan selalu berada di Desa dan selalu melakukan koordinasi sehingga dapat menjadi penggerak bagi warga masyarakat dalam segala kegiatan, termasuk salah satunya pelaksanaan program TMMD 111 Kodim 0718/Pati.

“Dengan selalu berada dilapangan dan melakukan komunikasi, jadi untuk menggerakan masyarakat dalam mendukung program TMMD 111 tidak ada permasalahan”, pungkasnya. Jum’at (18/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *