Sinergitas Tanpa Batas Lintas Institusi dan Matra | Detik Sumsel
Detik

Sinergitas Tanpa Batas Lintas Institusi dan Matra

Pati, Detik Sumsel – Sinergitas lintas institusi dan lintas matra tampak terlihat di TMMD 111 Kodim 0718/Pati. Nampak anggota Kodim ditemani anggota TNI AL dari Pos Juwana serta anggota Polsek Jaken bahu membahu merangkai besi untuk dijadikan sloof dalam RTLH sebagai salah satu sasaran fisik di TMMD 111 di Desa Tamansari Kecamatan Jaken, Kab. Pati. Minggu (27/06/2021).

Dijelaskan oleh Sertu Heryadi salah satu dari anggota Marinir, bahwa setelah pengerjaan pondasi dan pemasangan batako sudah siap tersusun dan terpasang, selanjutnya pekerjaan pemasangan balok sloof sebagai pengunci rangkaian atas.

“Sebelum pemasangan reng dan usuk sehingga disiapkan untuk merangkai besi dulu untuk balok Sloof pengunci guna segera diadakan rangkaian pemasangan rangkaian pemasangan atap atau genting,” ujar Heryadi.

Tujuan di laksanakan bedah rumah dalam program TMMD Reg. Ke -111 Kodim 0718/Pati adalah salah satunya untuk membantu warga yang kurang mampu agar bisa meningkatkan taraf kesehatan warga serta memiliki hunian sesuai dengan standart kesehatan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *