Sinergritas TNI-Polri Berjibaku Ikut Mensukseskan Pelaksanaan TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Sinergritas TNI-Polri Berjibaku Ikut Mensukseskan Pelaksanaan TMMD

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati dalam pekerjaan pengecoran jalan betonisasi yang merupakan sasaran pokok, tampak TNI dan Polri berjibaku bersama masyarakat dalam pekerjaan tersebut.

Beberapa anggota Polri memang ikut terjun bersama TNI dan masyarakat bergotong – royong melaksanakan pengecoran jalan betonisasi, hal ini yang diharapkan hubungan kebersamaan dan kesolidan TNI-Polri selalu terjaga demi tugas untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa tercinta.

Peltu Agung Widagdo sangat berterimakasih atas kehadiran anggota Polsek Jaken yang turut hadir bekerja membantu pelaksanaan pekerjaan jalan betonisasi yang menjadi jalan penghubung antar desa.

“Saya sangat mengapresiasi dan senang akan kehadiran rekan Polri yang ikut membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD di desa Tamansari,” ucapnya.

Harmonisnya hubungan antara kedua instansi ini dan saling bahu membahu dalam program TMMD ini harapannya dapat membantu program pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat khususnya didaerah terpencil.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *