Sinergritas TNI-Polri Dalam Melaksanakan Tugas TMMD Desa Tamansari Terus Terjaga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sinergritas TNI-Polri Dalam Melaksanakan Tugas TMMD Desa Tamansari Terus Terjaga

Pati, Detik Sumsel – Memasuki hari keempat pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, tampak antara TNI dan Polri beserta masyarakat Desa Tamansari terus bersinergi di lokasi sasaran fisik pada pembangunan akses jalan betonisasi.

Danramil Jaken Kapten Kav Budi Karyadi selaku Komandan Satgas TMMD 111, sangat mengapresiasi dengan keterlibatan sejumlah personil Polri di pekerjaan fisik pembangunan jalan betonisasi di Dusun Pandahan, Desa Tamansari, diharapkan dengan kegiatan semacam ini sinergitas TNI – Polri terus terjaga.

Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan pihaknya terus berupaya memacu personil bersama masyarakat, untuk menuntaskan pekerjaan tersebut dengan harapan bisa selesai tepat waktu serta manfaatnya bisa dinikmati oleh warga setempat.

Baca Juga :   Kambing Etawa Komoditi yang Menjanjikan

Sementara itu, Aipda Puji Hartono anggota Polsek Jaken mengaku senang dapat ikut berpartisipasi dalam program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati Desa Tamansari, Kecamatan Jaken.

“saya sangat senang bekerja bersama-sama TNI dan masyarakat, dan tentunya menjadi hal yang paling sangat berharga untuk menambah pengalaman saya bersama rekan yang lain,” kata Aipda Puji.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *