Siti Aprilia Susanti Resmi Jabat Wakil Ketua DPD PAN Palembang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Wakil Ketua DPD PAN Palembang

Siti Aprilia Susanti Resmi Jabat Wakil Ketua DPD PAN Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Pada kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Palembang periode 2020-2025 Siti Aprilia Susanti dipercaya menjabat Wakil Ketua DPD.

“Alhamdulillah dipercaya oleh ketua pak Azhari Harris menjadi wakil ketua, untuk itu kami mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan ini,” kata Santi kepada awak media, Minggu (20/6).

Dilanjutkan Santi, dirinya akan menjalankan amanah yang diberikan sebaik-baiknya sehingga PAN semakin besar di kota Palembang.

“Dengan kekuatan yang dimiliki oleh PAN maka kita yakin dapat membesarkan PAN baik meraih kemenangan di eksekutif maupun legislatif pada Pilkada dan pileg tahun 2024 mendatang,”kata Santi yang dipercaya juga menjabat Ketua Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Baca Juga :   Bawaslu Palembang Sempat Revisi Rekomendasi PSL Jadi PSU

Sebelumnya,Ketua DPD PAN Kota Palembang, Azhari Harris mengatakan, setelah menerima SK beberapa waktu lalu, pihaknya langsung menggelar konsolidasi dan bersilaturahmi untuk saling berkenalan antar sesama pengurus DPD PAN Kota Palembang periode 2020-2025.

“Ya, hari ini kita laksanakan konsolidasi dan Rakerda I bersama semua pengurus DPD PAN Kota Palembang,” kata Azhari.

Selain itu, kata pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Palembang ini, pihaknya juga membahas rencana pelantikan pengurus yang akan dilaksanakan Agustus 2021 serta Musyawarah Cabang (Muscab).

Baca Juga :   Dinilai Bermanfaat, PKB Sumsel Ajukan Perda Pesantren

“Kalau tidak ada perubahan pelantikan Agustus 2021. Kami juga membahas tentang kesiapan dalam menghadapi kontestasi Pileg 2024 mendatang,” pungkasnya.

Diketahui, DPD PAN Kota Palembang periode 2020-2025 sudah menerima SK dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sabtu (12/6) lalu. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Renny Bantu Bioflok Kelompok Petani Ikan

Palembang, Detik Sumsel – Untuk mengembangkan budidaya ikan nila di tengah masyarakat, Anggota Komisi IV …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *