Siti Zulaikah Bahagia Menempati Rumahnya yang Selesai Direhab Anggota TNI | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Siti Zulaikah Bahagia Menempati Rumahnya yang Selesai Direhab Anggota TNI

Pati, Detik Sumsel – Siti Zulaikah (42), warga Dusun Pandahan Rt.01 Rw.02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, sangat bahagia dan bersyukur menempati rumah barunya yang selesai direhab anggota TNI pada program TMMD Reguler 111 TA.2021 Kodim 0718/Pati. Sabtu (17/7/2021).

“Bantuan rehab RTLH pada Program TMMD yang baru saja beberapa hari ditutup, sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga, karena kondisi keluarga yang keterbatasan ekonomi. Saya yang sehari-harinya bekerja sebagai petani serabutan, sekarang rumah terlihat bersih dan bagus serta sehat dan layak untuk dihuni,” ungkap Siti Zulaikah.

Baca Juga :   Rajin Turun Lapangan, Dandim Ingatkan Protokol Kesehatan

Ia merasa sangat beruntung mendapatkan rehab RTLH ini, dengan adanya program TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati, keluarga saya bisa menempati rumah yang layak untuk dihuni dari hasil karya anggota TNI.

Tampak dinding bangunan rumah yang dicat dengan warna kuning, sesuai keinginan dari pemilik rumah. Dan sekarang sudah ditempati Ibu Siti Zulaikah bersama keluarganya.

Sementara disampaikan Sertu Sumarno, bahwa kegiatan yang saya lakukan kepada keluarga penerima manfaat rehab RTLH tersebut, untuk menginformasikan kepada publik bahwa dengan minim pendanaan tersebut, pekerjaan rehab rumah Ibu Siti Zulaikah dapat berhasil.

Baca Juga :   Indonesia Merupakan Tanah Surga

“Keberhasilan rehab rumah Ibu Siti Zulaikah bukan milik Kodim 0718/Pati saja, melainkan berkat partisipasi pemerintah desa setempat dan antusias para warga masyarakat setempat bergotong royong ikut membantu Satgas TMMD menyelesaikan targetnya,” terangnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *