SMBR Raih Penghargaan Industri Hijau Level 5 | Detik Sumsel
Detik
Direktur Produksi dan Pengembangan SMBR Daconi saat menerima Penghargaan Industri Hijau Level 5

SMBR Raih Penghargaan Industri Hijau Level 5

Baturaja, Detik Sumsel – Dipenghujung Tahun 2021, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) berhasil meraih Penghargaan Industri Hijau Level 5 dalam Kegiatan Penghargaan Industri Hijau 2021 yang diadakan Kementerian Perindustrian.

Penghargaan Industri Hijau Level 5 merupakan Level tertinggi dalam kegiatan tersebut. Dengan pencapaian ini, SMBR kembali mampu mempertahankan dan mengulangi pencapaian yang sama di tahun-tahun sebelumnya.

Acara diselenggarakan di Gedung Kementerian Perindustrian RI pada Selasa (30/11) lalu ini diikuti 88 Perusahaan. Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Kementerian Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita kepada Direktur Produksi dan Pengembangan SMBR Daconi.

Berdasarkan penilaian secara keseluruhan SMBR meraih peringkat ke 17 dari 88 Perusahaan yang meraih penghargaan ini dan perolehan peringkat ini merupakan peringkat terbaik untuk kategori Industri Semen.

Dengan raihan penghargaan ini , SMBR akan selalu berupaya untuk konsisten dalam penerapan teknologi yang ramah lingkungan pada setiap proses produksinya sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi Green Cement Based Building Material Company terdepan di Indonesia. (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Minggu Kedua Januari, Polda Sumsel Tangkap 56 Tersangka Pemain Narkoba

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel bersama Polrestabes dan Polres jajaran dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *