SMKN 3 Pati Gelar Vaksinasi Untuk Siswanya | Detik Sumsel
BNI"

SMKN 3 Pati Gelar Vaksinasi Untuk Siswanya

Pati, Detik Sumsel – Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar, hari ini Puskesmas Pati 1 melaksanakan vaksinasi massal yang di selenggarakan di auditorium SMKN 3 Pati. Pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar SMKN 3 Pati ini dilaksanakan dari pagi hari sampai siang hari. Senin (01/11/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini Puskesmas Pati 1 mengerahkan sejumlah tenaga kesehatannya. Dengan didukung vaksin jenis pfizer dan astrazeneca. Ini dilakukan karena banyak pelajar SMKN 3 yang berusia dibawah 18 tahun.

Sementara itu Hani salah satu pengajar di SMKN 3 yang juga ketua gugus Covid SMKN 3 mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya vaksinasi untuk peserta didiknya. Selama ini memang sudah berusaha untuk menghubungi berbagai pihak untuk mendapatkan vaksin, akan tetapi baru kali ini mendapatkan dukungan karena memang terbatasnya vaksin untuk usia dibawah 18 tahun.

“Kami sangat bersyukur akhirnya dapat memberikan vaksinasi kepada anak didik kami sehingga kedepan akan memperlancar untuk penerapan PTM,” ujar Hani.

Pelaksanaan vaksinasi di SMKN 3 ini berhasil memberikan vaksin pfizer sejumlah 504 siswa dan vaksin astrazeneca sejumlah 140 siswa. Harapannya kedepan pemerintah atau dinas terkait agar memberikan lagi vaksinasi kepada pelajar sehingga para pelajar dapat mengikuti PTM.(m@s)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Lewat Public Hearing RPIK, Bupati Harapkan Aspirasi Pelaku Usaha Terakomodir

Pati, Detik Sumsel — Public Hearing Raperda Rencana Pembangunan Industri Kabupaten /Kota (RPIK) Tahun 2021-2041 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *