Solidkan Barisan, Gerindra Palembang Bertekad Menangkan Prabowo Jadi Presiden RI 2024 | Detik Sumsel
BNI"
Hal ini disampaikan langsung Ketua DPC Partai Gerindra Palembang, Akbar Alfaro usai melakukan konsolidasi kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kota Palembang, Selasa (16/11).

Solidkan Barisan, Gerindra Palembang Bertekad Menangkan Prabowo Jadi Presiden RI 2024

Palembang, Detik Sumsel- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Palembang menargetkan mampu meraih 10 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung Ketua DPC Partai Gerindra Palembang, Akbar Alfaro usai melakukan konsolidasi kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kota Palembang, Selasa (16/11).

Dia mengatakan saat ini jumlah kursi Partai Gerindra di DPRD Palembang hanya delapan kursi. Namun, dia meyakini di Pileg 2024 mendatang. Partai Gerindra Palembang mampu meraih 10 kursi di DPRD Palembang, mengingat saat ini banyak kader potensial yang dipersiapkan, dan tentunya ini akan didukung serta dikawal.

“Kami juga optimis mampu memenangkan Pilkada di Palembang, bahkan memenangkan pak Prabowo di Pilpres mendatang,” kata Kandidat Doktor dari aUniversitas Sriwijaya itu.

Saat ini, dia mengaku telah mengumpulkan PAC dan melakukan konsolidasi awal yang selanjutkan akan menyiapkan program dalam rangka mengaktifkan kembali PAC yang telah terbentuk di Kota Palembang. Tak hanya itu, pihaknya juga akan melibatkan PAC dalam setiap kegiatan di Partai Gerindra.

“Dengan kekuatan yang ada sekarang dan kepengurusan baru ini maka kami yakin pak Prabowo bisa menang. Apalagi, kemenangan Prabowo di Pilpres sebelumnya cukup besar bahkan lebih dari 71 persen di Sumsel,” ungkapnya.

Pihaknya juga tengah fokus merampungkan struktur di Partai Gerindra Palembang dalam rangka target kemenangan Pemilu dan Pilpres. Menurutnya, untuk Pilkada, DPC Palembang belum terlalu fokus. Meski demikian, pihaknya telah menyiapkan kader terbaik yang ada di Kota Palembang dan sebisa mungkin akan didorong untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) Palembang.

“Kami juga tengah menginventarisir lagi, sayap partai karena itu bagian dari kepengurusan partai di Palembang. Mengingat saat ini masih dalam proses transisi dari kepengurusan lama ke pengurusan baru. Jadi tentunya akan dilakukan evaluasi. Kalau baik dilanjutkan, kalau kurang kita perbaiki dan dilengkapi lagi,” pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Dinilai Layak Jadi Menteri, Heru Cipto Nugroho Sampaikan Hal Ini untuk Jokowi

Jakarta, Detik Sumsel – Pengamat Sosial dan Politik yang juga Politikus DPP PAN, Heru Cipto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *