Sopir Angkot Ampera – Plaju Tewas Bersimbah Darah di Jalan Tengkuruk Permai | Detik Sumsel
BNI"
Istimewa

Sopir Angkot Ampera – Plaju Tewas Bersimbah Darah di Jalan Tengkuruk Permai

Palembang, Detik Sumsel — Warga yang melintas di Jalan Tengkuruk Permai, Kelurahan 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang dikejutkan dengan seorang pria terkapar bersimbah darah setelah dianiaya persis didepan Pos Lantas Air Mancur Rabu (24/11/2021) selepas magrib.

Diketahui korban merupakan sopir angkutan kota (Angkot) jurusan Ampera-Plaju bernama Antoni alias Aldo (29) warga Jl DI Panjaitan Lrg Lama Kecamatan Plaju itu menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju RS AK Gani, Palembang setelah dipastikan tewas jenazah korban dirujuk ke RS Bhayangkara M Hasan.

Disekujur tubuh korban terdapat sejumlah luka akibat sabetan pedang. Diantaranya luka di kepala bagian belakang, bagian dagu dan di bawah ketiak banyak mengeluarkan darah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum korban ditemukan bersimbah darah sekitar pukul 18.10 WIB, selepas magrib korban sedang duduk di lokasi kejadian menunggu mobil angkotnya yang disewa seseorang.

Rizal (37) salah satu saksi mata mengaku melihat dua orang diduga pelaku. Di mana satu pelaku menunggu di atas sepeda motor Yamaha V-Xion dan satu pelaku lainnya menghabisi korban dengan sebilah parang.

Rizal sempat mengenali ciri ciri terduga pelaku yang membunuh korban. “Pelaku aku jingok (lihat) dari belakang memiliki ciri-ciri tinggi banda sekitar 170 sentimeter, memakai masker biru dan topi warna krem, baju kaos lengan panjang, menggunakan sepeda motor Yamaha V-Xion warna hitam. Salah satu pelaku menunggu di sepeda motor,” tutur Rizal.

Saat itu, pelaku mendekati korban, pelaku sempat berteriak “Payo Ado OT”. Melihat gelagat kurang baik, Rizal mengaku dengan cepat menjauh dari korban. saat Rizal menoleh, korban sudah dalam keadaan tersungkur ke tanah dengan luka mengangga di kepala bagian belakang. Kemudian Rizal langsung meminta tolong kepada masyarakat sekitar.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abudhani mengatakan sudah menerima laporan dari petugas bahwa korban berprofesi sebagai sopir angkot yang tewas dengan luka parah di bagian dada dan kepala bagian belakang.

“Kami mendapatkan laporan korban ini tewas dan terdapat luka robek di bagian kepala belakang dan dada yang belum diketahui siapa pelakunya dan motifnya apa,” katanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAMPA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *