Sopir GrabCar Hilang, Kapolda Perintahkan Subdit III Jatanras Segera Ungkap | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara

Sopir GrabCar Hilang, Kapolda Perintahkan Subdit III Jatanras Segera Ungkap

Palembang, Detik Sumsel — Kasus hilangnya Sofyan sopir GrabCar usai menerima orderan penumpang Senin (29/10) siang kemarin menjadi atensi Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.

“Tidak ada kata lain saya perintahkan Kasubdit Jatanras untuk mengungkap, mengusut dan mencari karena yang namanya mengungkapkan pelaku kejahatan tidak lah mudah akan tetapi akan diusahakan sekuat tenaga agar bisa terungkap secepatnya,”katanya kepada detiksumsel.com Rabu (31/10).

Untuk mengungkap kasus ini, Subdit III Jatanras sudah membentuk tim dengan melacak siapa yang terakhir memesan GrabCar Sofyan dan sudah diketahui yang memesan tersebut perempuan namun yang naik ternyata pria.

“Yang inilah akan kami usut, seperti yang sudah – sudah kasus hilangnya sopir taksi online dengan izin Allah semua terungkap,”tuturnya.

Ia menambahkan, dalam kasus ini dirinya akan selalu monitor perkembangan penyelidikan kasus ini agar segera terungkap.

“Kepada seluruh sopir taksi online saya himbau agar berhati-hati dalam mencari penumpang dan selalu waspada jika menerima orderan apalagi dapat orderan dimalam hari dan antaranya jauh,”tandasnya.

Diketahui Sofyan sopir GrabCar ini hilang kontak bersama mobilnya Daihatsu Sigra Nopol BG 1274 UN setelah mengantar penumpang dari KM 5 dengan tujuan KFC Bandara Senin (29/10) sekitar pukul 13 : 00 WIB.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pipa Minyak Mentah Adera Bocor, Ini Penjelasan Pertamina

PALI, Detik Sumsel- Lagi-lagi pipa minyak mentah bocor milik Pertamina Hulu Rokan ( PHR) Regional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *