Sopir Innova Kecelakaan Maut Simpang Dogan Ditetapkan Tersangka dan Ditahan

Iklan detik Sumsel

Palembang,Detiksumsel.com – Endang Kurniawati (39), sopir mobil Toyota Innova Reborn warna putih yang menabrak sepeda motor di Jalan H Amaludin, tepatnya Simpang Dogan, Kecamatan Sako Palembang ditetapkan sebagai tersangka.

Hal ini didapat usai Endang Kurniawati menjalani pemeriksaan di Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang terkait kecelakaan yang mengakibatkan pasangan suami istri (pasutri) Syafrullah dan Nindia meninggal dunia.

“Tersangka sudah di tahan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arsikakum ketika diminta konfirmasi melalui aplikasi chatting WhatsApp, Selasa (24/1/2023) siang.

Ar Sikakum menjelaskan, tersangka Endang Kurniawati dikenakan Pasal 310 Ayat 4 UU Lalulintas dengan ancaman pidana paling lama enam tahun penjara.

Diberitakan sebelumnya, Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Residen H Amaludin, atau Simpang Dogan, Kecamatan Sako, Palembang, Minggu (22/1/2023) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dalam kejadian tersebut,pasangan suami istri (Pasutri) yang identitasnya belum diketahui meninggal dunia meski sempat dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan anaknya yang masih balita dalam perawatan medis. (depe)

Komentar