Sopir Mengantuk, Toyota Rush Ini Nyebur ke Rawa – rawa | Detik Sumsel
Pemprov
Mobil Toyota Rush warna merah Maroon yang terperosok ke rawa rawa di Jalan Gubernur H Bastari, depan Rumah Sakit Hermina Jakabaring Palembang

Sopir Mengantuk, Toyota Rush Ini Nyebur ke Rawa – rawa

Palembang, Detik Sumsel — Diduga sopinya mengantuk saat mengemudikan kendaraan. Membuat mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BG 1909 NV warna merah maroon terperosok masuk kedalam rawa – rawa Jalan Gubernur H Bastari depan RS Hermina Jakabaring Palembang Senin (28/2/2022) pagi.

Bripka M Taufik anggota Sat Lantas Polres Banyuasin, mengatakan mobil Toyota Rush melaju dari arah Jakabaring menuju ke daerah Rambutan saat itu pengemudi mengendarai mobil dalam keadaan mengantuk.

“Pengakuan sopirnya ia dalam kondisi mengantuk saat membawa mobil, dan tidak menyadari ruas jalan yang sempit dan seharusnya berbelok sopir malah mengambil jalan lurus sehingga terperosok kedalam sungai kecil ini,” katanya.

Masih kata, M Taufik bahwa sopir bernama Yogi (25) warga Perumahan OPI, Jakabaring, hendak pulang kerumahnya. “Kondisinya luka ringan, dan seorang diri didalam mobil, mobil kini sedang diupayakan diangkat keatas,” tutupnya.

Dilokasi sendiri nampak posisi mobil Toyota Rush dalam posisi menukik kedepan dengan bagian depan masuk kedalam air, dan banyak warga sekitar yang sekedar melihat dan mengabadikan foto maupun video.

“Saya tidak sengaja lewat disini, melihat ramai orang, ternyata ada mobil yang sudah masuk kedalam sungai,” kata Candra Budiman warga sekitar.(oji)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPRD Palembang Berduka, Azhari Haris Tutup Usia

Palembang, Detik Sumsel – Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.